*Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas - H. Suwarti Burlian dan H. Thamrin Hasan menuju KPU Musi Rawas.




Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Ribuan masa simpatisan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian dan H. Thamrin padati iring-iringan menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas. Kamis, (29/8).


Setelah melaksanakan deklarasi dilapangan perumahan Green Garden Musi Rawas pada siang dini hari, SUTHAN nama khas pasangan H. Suwarti Burlian dan H. Thamrin Hasan secara kompak bersanding dengan menggunakan kendaraan sederhana berupa BECAK yang dihantarkan langsung oleh ribuan masa pendukung pemenangan. 


“Saya sangat terharu sekali, melihat perjuangan dan keikhlasan masyarakat yang hari ini turut hadir dan secara langsung menghantarkan kami menuju KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.” Ungkap H. Suwarti Burlian dan H. Thamrin.


Dikatakan nya, dengan bermodalkan Visi dan Misi untuk membuat masyarakat menjadi sejahterah dan memiliki perubahan untuk menjadikan Musi Rawas yang lebih baik lagi adalah fokus utama dalam pencapaian targetnya sebagai pemimpin daerah yang akan datang.


PERUBAHAN DAN KESEJAHTERAAN, adalah tekad kami. Karna itu merupakan jantung kehidupan bagi masyarakat kabupaten Musi Rawas.”


Bersama dengan pasangannya, H. Suwarti Burlian dan H. Thamrin Hasan berharap agar kiranya masyarakat Musi Rawas dapat memberikan dukungan dan doa untuk mencapai kemenangan pada pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang.


“Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir hari ini. Semoga, Perubahan dan Kesejahteraan dapat terwujud melalui perjuangan kita sampai hari ini. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama