*SMA Negeri Tugumulyo Tampil Memukan Dalam Perhelatan Pesta Rakyat Pekan Raya Musi Rawas Mantab 2024.


Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Dalam rangka memeriahkan HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-79, pemerintah kabupaten Musi Rawas menggelar acara pesta rakyat dengan bertemakan Pekan Raya Musi Rawas Mantab 2024. Sabtu, (10/8).


Nampak sejumlah masyarkat serta Forkopimda dan jajaran instansi pendidikan yang berada diwilayah kabupaten Musi Rawas juga ikut serta dalam memeriahkan momen tahunan tersebut.


Termasuk SMA Negeri Tugumulyo yang turut hadir dalam kemeriahan sebagai peserta lomba. Dimana, SMA Negeri Tugumulyo berhasil mendapatkan berbagai pretasi dengan mengirimkan perwakilan dalam berbagai bidang perlombaan.


Diantaranya, Lomba Pawai atau Karnaval dengan menampilkan satu unit proyeksi Tank Baja hasil kerajinan tangan siswa/siswi serta guru pembina yang berhasil memposisikan diri sebagai juara 1 dalam ajang tahunan HUT Kemerdekaan RI Ke-79.


Untuk kategori lainya sepeti Lomba Tari, perwakilan SMA Negeri Tugumulyo TIM DEWAKA juga berhasil mendapatkan juara harapan 1. 


Selanjutnya, pada kategori Lomba Daur Ulang yang mengusung tema “Manfaat Barang Bekas” turut mendapatkan hasil yang memuaskan yakni mendapat Juara pertama atas nama Fadel Febian dan Fina Anggraini.


Terakhir, pada kategori Marching Band perwakilan SMA Negeri Tugumulyo dinobatkan sebagai juara pertama dengan menampilkan perjunjukan dan kepiawaian TIM Marching Band.


Putra Sanjaya selaku Kepala SMA Negeri Tugumulyo memberikan apresiasi kepada anak didik dan para guru yang telah berjuang menyemarakan semangat kemerdekaan dengan menampilkan kreasi yang gemilang.


“Terimakasih yang sangat besar saya ucapkan kepada anak didik kami, dan para guru yang telah ikut menbantu dalam suksesnya perlombaan hingga dapat mengharumkan nama sekolah SMA NEGERI TUGUMULYO.” (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama