*Juara Pertama Film Dokumenter Inspiratif



Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Bertemakan Peringatan HUT Pramuka, Universitas Negeri Malang mengadakan ajang kontes keterampilan berbasis online atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Learning University, yang menyasar pada pendidikan tingkat SMA setara.


Dimana ajang tersebut dapat diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah yang ada disetiap daerah, dengan cara mengirimkan karya melalui link yang telah disediakan dalam bentuk file berupa Video.


Terdapat beberapa kategori yang dapat diikuti oleh perserta perwakilan masing-masing sekolah, diantaranya seperti SMA Negeri Tugumulyo yang berhasil menyabet 3 medali bergengsi dalam ajang kontes tersebut.


*Juara Pertama Cipta Baca Karya Puisi.



Pada kategori CIPTA BACA KARYA PUISI, perwakilan SMA Negeri Tugumulyo berhasil mendapatkan posisi pertama, atas nama Dea Margaret dengan judul puisi “Kembalikan Satriaku”.


Selanjutnya, disusul oleh Florentina Kembar Pregiwa yang berhasil mendapatkan juara ketiga dalam kategori yang sama yakni CIPTA BACA KARYA PUISI dengan judul puisi “Tekad Sang Cikal”.


Tak cukup sampai disitu, SMA Negeri Tugumulyo kabupaten Musi Rawas melalui siswa yang menjadi perwakilannya yakni Sausan Rafida Linggau juga berhasil mendapatkan juara pertama dalam kategori FILM DOKUMENTER INSPIRATIF, dengan film dokumenter yang diberi judul “PUGAR”.


*Juara Ketiga Cipta Baca Karya Puisi.



Atas berbagai pretasi yang berhasil di boyong tersebut, Putra Sanjaya selaku Kepala SMA NEGERI TUGUMULYO mengucapkan terimakasi kepada anak didiknya, yang dengan tekun dan bertekad untuk mengharumkan nama sekolah.


“Luar biasa !!! tentu tidak mudah dalam mencapai hal tersebut, perlu sikap yang tegas serta konsisten sehingga kami dapat melampauinya. Teruslah berkarya, karna kesuksesan datang bukan dari penilaian orang lain, melainkan kegigihan diri sendiri.” (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama