*Job Fair SMK Negeri 3 Lubuklinggau.




Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Dalam upaya menciptakan jembatan antara pendidikan dan industri, SMK Negeri 3 Kota Lubuklinggau berkolaborasi dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Tramigrasi Kota Lubuklinggau dengan menggelar Job fair.


Dimana, kegiatan tersebut menawarkan kesempatan emas bagi anak muda Kota Lubuklinggau khususnya untuk alumni dari SMK Negeri 3 untuk mendapatkan informasi lowongan kerja sehingga dapat berkarir di perusahaan-perusahaan bergengsi.


Berdasarkan keterangan resmi dari Suhar Jendro selaku kepala SMK Negeri 3 Kota Lubuklinggau kepada media Warunginformasi.co.id, pegelaran puncak Job Fair akan dilaksanakan pada Selasa mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 27 Agustus sampai dengan 28 agustus selama dua hari bertempat dihalaman SMK Negeri 3 Kota Lubuklinggau.


“ini adalah salah satu bagian dari program Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK PK), tentu kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi lulusan atau alumni agar bisa mendapatkan informasi lowongan kerja, namun juga terbuka untuk umum.” Jelasnya. Jum’at (23/8).


Dikatakannya, nantinya pada acara BKK atau Bursa Kerja Khusus atau juga disebut Job Fair akan tersedia lebih dari 50 perusahaan yang turut hadir dalam memenuhi kuota dan membuka stand didalam sekolah, guna untuk mempermudah para alumni dari sekolah ini atau pencari kerja nantinya untuk mendapatkan informasi kerja.


“Tentu saja nantinya, dengan terlaksana Job Fair selama dua hari mendatang, dapat menjadi fasilitator bagi anak-anak kami alumni SMK Negeri 3 Lubuklinggau untuk dapat menjalin hubungan dan berkerja pada perusahaan yang telah tersedia.”


AYO ALUMNI SMK NEGERI 3 LUBUKLINGGAU, CATAT JADWAL NYA !!!



(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama