Empat Lawang - Warunginformasi.co.id


Memasuki tahun ajaran baru 2024, peserta didik kelas pertama atau kelas VII menjadi harapan baru bagi Sekolah Menengah Pertama Negeri Pendopo Barat (SMPN), Hal tersebut di ungkapkan secara langsung oleh Syafrin, selaku kepala sekolah.


“Pada umumnya, setiap tahun ajaran baru itu menjadi sebuah pemicu baik bagi guru maupun anak didik untuk menggapai dan menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya”. Kamis (25/7).


Lebih lanjut, Syafrin mengatakan untuk peserta didik ditahun 2024 ini terdapat sekitar 200 lebih siswa yang terdaftar, sehingga dirinya berharap kepada anak didik atau peserta didik tahun ajaran baru ini dapat menjadi sebuah tunas, yang dikemudian hari bisa tumbuh kenjadi harapan bangsa dan membawa perubahan.


“Itu sebuah berawal dari sebuah pendidikan yang sehat, pendidikan yang baik, pola belajar yang aktif. Sehingga, nanti dengan bimbingan para guru disekolah kita anak-anak mendapatkan semangat baru dan harapan baru”.


Syafrin berpesan, sebuah kesuksesan tidak terlepas dan pendidikan yang baik maka dari itu belajarlah yang giat, disiplin dan percaya diri dalam menggapai cita-cita. (WIb01)

Lebih baru Lebih lama