Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Mantan Gubernur terpilih periode 2019-2023 H. Herman Deru menjalin silahturahmi dengan para jurnalis kota Sebiduk Semare, pada acara Family Gaterhing bersama Insan Pers di Cafe Kala Senja, Minggu (14/7).


Pada kesempatan itu, H2D julukan akrab nya, menyampaikan rasa terimakasih atas kebersamaannya dalam obrolan ringan pada malam itu. Disebutkannya, bahwa adik-adik jurnalis merupakan garda terdepan dalam penyebarluasan informasi yang aktual guna kembajuan provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


“ saya sangat meng apresiasi atas kinerja adik-adik jurnalis yang berasal dari kota Lubuklinggau dan sekitarnya, karna karya tulis adik-adik jurnalis hingga terciptanya sebuah informasi yang dapat mengedukasi dan positif dalam upaya kemajuan dalam pembangunan citra yang baik di Sumatera Selatan ini”.


Disamping itu, jurnalis ternama Meychele Salendra turut mengucapkan rasa syukur dan gembira atas kesempatan dalam jumpa kangen bersama H. Herman Deru.


“Bapak Herman Deru merupakan sosok pemimpin yang tegas dan juga konsisten, apalagi mengenai pembangunan dan kemajuan wilayah yang dipimpinya sudah tidak diragukan lagi. Sudah terbukti dengan banyaknya informasi-informasi yang positif bereda di kalangan masyarakat dalam bentuk karya tulis yang menghimpun setiap kegiatan beliau”.

Lebih baru Lebih lama