Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Bertempat di posko pemenangan untuk pencalonan Wali Kota Lubuklinggau H. Rachmad Hidayat (Yoppy Karim), yang beralamatkan di Jl. Sudirman Taba Jemekeh, Timur I, Kota Lubuklinggau.


Pastisipan simpatisan Gembira bersama Yoppy Karim berkumpul untuk membagikan kebahagiaan berupa makan siang gratis sekaligus bersilahturahmi dengan anggota Generasi Milenial Biru Juara (GEMBIRA). Jumat (14/6).


Dalam kesempataan itu, Rachmad Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim dengan slogannya YOK juga secara langsung ikut terjun dan menyapa warga kota Lubuklinggau.


"Jumat berkah menjadi moment berbagi kebahagiaan bagi warga kota Lubuklinggau oleh relawan Gembira (Generasi Milenial Biru Juara)."



Lebih lanjut, Yoppy Karim juga berpesan kepada simpatisan GEMBIRA agar selalu menjaga kekompakan, mengutamakan kekeluargaan dan membagi kebahagiaan.


"Saya terus mengingatkan, berikanlah karya yang baik, berpolitik dengan santun, dan jangan menimbulkan provokasi dengan perjuangan lingau juara".


Disamping itu, ketua I posko pemenangan GEMBIRA dalam hal ini Billy Jordan mengucapkan dan mengapresiasi atas antusiasme tim dengan terlaksananya kegiatan pada hari ini.


" terimakasih yang sebesarnya saya ucapkan kepada saudara dan teman seperjuangan, tetap pada jalurnya, ciptakan kondisi yang kondusif dan berjuang bersama untuk memenangkan pak YOPPY KARIM ".

Lebih baru Lebih lama